Asyik! Kini Belanja Online Bisa Lebih Hemat dengan Kode Diskon dari Picodi.co.id

Suka Resep Ini? Share Yuk!

halaman depan situs picodi.co.id

Kabar gembira buat Bunda yang suka diskon. International Coupons, grup e-commerce pemilik rantai situs kupon, telah meluncurkan kembali situs-situs kupon baru di negara-negara berbeda di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kali ini dengan brand “Picodi”.




Mengenal International Coupons

Sejak didirikan pada tahun 2008, International Coupons telah berinvestasi dalam membangun rantai situs kode kupon untuk belanja online di situs-situs terkenal.. Cukup mendatangi satu tempat, kitapun bisa berbelanja dengan hemat.

Pada tahun 2014, situs International Coupons semakin berkembang pesat. Penghasilan situs ini sebesar 88 juta Euro, telah dikunjungi 10 juta kali dengan rata-rata lebih dari 900.000 kunjungan bulannya.

Polandia dan Turki adalah dua negara dengan situs International Coupons terbesar, disusul Brazil, Spanyol, dan Rusia. Tahun ini, perusahaan tersebut mulai memasuki pasar Singapura dan Afrika Selatan. Targetnya, International Coupon menjadi penyedia kupon yang terbesar dalam pertengahan tahun ke depan.

Keistimewaan Picodi.co.id

Picodi.co.id telah diluncurkan pada November 2015 yang lalu. Kalau Bunda suka belanja online, inilah kesempatan untuk belanja online hemat dengan kode kupon diskon dari Picodi.co.id. Tak hanya situs belanja lokal, kode kupon dari Picodi.co.id juga berlaku untuk situs belanja internasional lho.

Selain di Indonesia, International Coupons juga meluncurkan situs kode kupon bagi pelanggan di Vietnam, Malaysia, Thailand, Yunani, Pakistan, Filipina and Nigeria secara bersamaan.



Apa Untungnya Memakai Kode Kupon?
Ada dua alasan mengapa kode kupon sangat menguntungkan buat Bunda yang suka belanja online. Pertama, penghematan. Ini jelas karena dnegan menggunakan kode kupon, otomatis kita akan mendapatkan diskon tanpa harus menunggu diskon toko. Kedua, akan hadir di toko-toko online favorit. Jadi, tak hanya toko-toko besar saja tapi juga toko kecil favorit kita.

Kode kupon sendiri ternyata sudah digunakan sejak tahun 1887. Saat itu seorang pengusaha dari Atlanta menciptakannya agar lebih banyak orang membeli minuman ringan yang sekarang sangat terkenal. Minuman itu adalah coca kola. Lebih dari seabad kemudian, tren ini ternyata masih sangat populer. Bahkan saat perdagangan biasa sudah beralih ke perdagangan online.

Mengapa Berganti Merek Menjadi Picodi?
Semua situs di bawah International Coupons akan berganti nama menjadi "Picodi". Nama "Picodi" diharapkan akan menjadi nama yang segera teringat dalam benak Bunda saat mengingat belanja hemat.  “Kami ingin membangun nama brand ini dan membuat Picodi menjadi sinonim dari belanja hemat.” Ujar CEO Picodi.

Belanja Apa Saja yang Bisa Menggunakan Kode Kupon Picodi?
Picodi Indonesia akan menyediakan penawaran-penawaran di toko fashion, kelonton, barang elektronik, sampai pemesanan tiket pesawat, hotel, dan keperluan travelling dengan diskon hingga 80% dari harga normal!

Semua bisa buat akun gratis di Picodi.co.id. serta berlangganan newsletter agar selalu update dengan penawaran terbaru dan menarik.

Suka Resep Ini? Share Yuk!

Share this post

Post a comment

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post