Tips Cantik: 3 Bahan Alami Pembasmi Flek Hitam

Suka Resep Ini? Share Yuk!


Ternyata menghilangkan flek hitam di wajah sangat mudah dan murah lho. Hanya menggunakan bahan alami seperti lemon, teh, bengkuang saja flek hitam dapar dibasmi ^^ Ini dia cara membasmi flek hitam dengan bahan alami.




1. TEH
Teh tidak hanya bisa menghilangkan dahaga, tetapi teh pun bisa membantu menghilangkan flek hitam pada wajah. Caranya sangat mudah, rendam saja teh semalaman, lalu usapkan air rendaman teh tersebut pada wajah. Biarkan hingga kering dan bilas dengan air hangat. Gunakan cara ini secara rutin agar flek hitam pada wajah dapat terbasmi.

2. LEMON ATAU JERUK NIPIS
 Lemon dan jeruk nipis merupakan buah yang berbeda. Namun, keduanya sama-sama memiliki kandungan Vitamin C yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Terutama dalam membasmi flek hitam diwajah, cukup mengoleskan irisan lemon atau jeruk nipis saja secara rutin.

Selain itu, kita juga bisa menambahkan air lemon dan jeruk nipis dengan parutan kentang dan 1/2 sdt madu. Lalu oleskan pada daerah wajah. Diamkan selama kurang lebih 20 menit, bilas hingga bersih.
 






3. BENGKUANG
 Bahan alami yang terakhir adalah buah bengkuang. Bengkuang merupakan buahan yang mengandung Vitamin dan Mineral. Buah ini dapat membasmi flek hitam pada wajah ketika digunakan sebagai masker. Cara membuatnya sangat mudah, pilihlah buah bengkuang yang segar dan haluskan dengan blender. Oleskan pada wajah dan diamkan beberapa saat. Lakukan secara rutin agar flek hitam pudar.

Nah, itulah beberapa cara untuk membasmi flek hitam pada wajah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba :)

Suka Resep Ini? Share Yuk!

Share this post

Post a comment

Next Post
Newer Post
Previous Post
Older Post